Senin, 13 Juli 2009

II IPS 1

anjriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttt..... hari ini gue seneng parah...
sumpah ya setengah tahun gue sendiri di x4 setelah nissa pindah, akhirnya semua tu kebayar banget di kelas 2 ini.. bayangin aja seisi kelas tuh anaknya ga ada yang bener, kalo pun bener juga ga seberapa dan pasti ga bertahan lama..

di x4 gue sendirian habis nissa pindah, temen gue cuman anak cowok yang bisa bikin gue makan hati.. yaa kayak dirga, abeng, fitra, galeeeeeeeeh ''____", dan yang lain.. belom yang anak ceweknya, huuuuuuffftaah....

nah sekarang di kelas II IPS 1 gue sekalas sama:
  • resti
  • nico ( piyik )
  • kevin
  • roby
  • clinton ( trangtangtanag )
  • jessy
  • anggy
  • galeeeh "___"
  • salsa
  • WINDY
  • disha
  • difa
  • rio
  • hendy
  • anggi ( deessy )
( kalo ada yang lupa maaf )

udah kan, abis gitu ada guru masuk, BU Ani tu, gue kira cuman guru biasa, eeeeeeeehhh jadi wali kelas huuuuuuftah... abis ngobrol-ngobrol, pembagaian pengurus kelas.. dari awal kevin nyeletuk pengen jadi ketua kelas ( apa daaah ).. nah yaudah pas ditanya siapa yang mau jadi ketua semuanya teriak kevin, eeeeeeeeeh dia malah ngomong ga mau, yaudaha deh cari yang lain..

mungkin karna emang orangnya ga bener kali yaa jadi nyalonin ketua juga ga bener semua.
calon ketua:
  • nico
  • galeeeeh "____"
  • luthful
  • arief
udah tau orangnya begitu pake dicalonin, yaudah deh semua pada milih.. gue sih milihnya galeh dengan cara nulis no urutnya galeh di atas namanya abis gitu baru namanya dia gue tulis dibawahnya.. naaaah, di samping nomornya dia itu gue kasih tanda contreng, jadilah seperti gue lagi nyontreng.. gue tunjukin kan ke galeh, eeeeh dia malah ketawa kesenangan, yaudah gue bilang aja ke dia," ada tinta ga ( sambil ngangkat jari kelingking gue ) ? " makin seneng aja dia... udah tuh ama galeh

di belakang gue kevin berulah.. dia nyobek kertas banyak banget abis gitu ditulis namanya galeh sama nico.. jadi banyak kan.. nico disampingnya cuman bisa duduk pasrah aja, soalnya nico pengen jadi bendahara sama gue.. selamet aja ga jadi...

udah, dikumpulin semuanya, trus disha yang ngebaca, saking banyaknya orang yang milih galeh, eh dia nyeletuk " udah bu, ga usah dilanjutin, pasti saya yang menang " huuuuuuuuuuffffffffffffffftttttttttaaaaaaaaaaaaaaahhhh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

tapi ujung-ujungnya emang bener sih galeh jadi ketua terus nico jadi wakil.. okeh siap siap aja ngejalanin kelas di bawah mereka..

abis gitu pemilihan sekretaris, dan yang terpilih adalah DUO ANGGI ( Anggita dan Anggilia ) "__"

abis gitu pemilihan bendahara.. dari awal gue udah ngebacot gue mau jadi bendahara, jadi waktu pas mau milih jadi bendahara yaudah deh ga ada yang nyalonin gue, dan yang terpilih sebagai bendahara adalah Silmi dan Jessy

dan terakhir adalah pemilihan seksi kebersihan.. karna dari tadi robby dan kevin ga dapet apa-apa jadi mereka berdua yang dapet..

udah deh semuanya kebentuk..

oh ya, sumpah hari ini gue ga belajar sama sekali, secara gue duduk sama WINDY, depan gue jessy anggi, belakang gue rio hendy, samping gue anggi ( dessy ) resti, sebelah depan salsa dan anak baru, dan sebelah kiri galeh roby, sebelah kanan belakang Kevin Nico..
yakin belajaaaaaaaaaaaaar ??
jawabannya adalaaaaaaaaaah...
TIDAK MUNGKIIIIIIIIIIIIIIN !!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar