Sabtu, 13 Juni 2009

rujak cingur

dari hari jumat tu gue udah pengen banget makan RUJAK CINGURR khas surabaya. tapi lebih tepatnya sih dari waktu gue ulang tahun itu. jadi bokap gue pulang dari paguyuban bawa rujak cingur, dan gue ga sempet nyoba karna sibuk ngurus masakan buat anak-anak yang kelaperan waktu itu. yaudah deh, mulai dari itu gue tagih mulu rujaknya.

pas jum'at, gue bilang kalo udah ga bisa nahan pengen banget rujak cingur ( udah kayak orang hamil aja ). dan bokap gue bilang kalo makannya besok aja, makan diluar sekalian. oke deh gue seneng tuh... paginya gue nagih tu janji, tapi kebiasaan nyokap kalo hari libur, bokap dijadiin supir.. di bawa keliling demi urusan rumah. udah kesel banget tuh gue, karna gue dah yakin 100% ga bakal jadi makan.

gue tagih lagi, dan mereka pun bilang makannya besok aja ''_____" huuuuuuuuufttt..... udah kesel tuh. eh, tiba-tiba nyokap nelpon kalo bentar lagi dijemput buat nonton. dan malesnya nonton ketika cinta bertasbih, tapi yaudah lah, yang penting jalan, bete seharian di rumah. secara mau pergi tapi ada yang ngomel,huuffftt...

abis dijemput, nonton lah gue, disana udah nunggu om dan tante gue..

ntar deh kok jadi cerita nonton ????

balik ke rujak ..
tadi pagi, gue udah kesel, bangun pake jul ngomel. udah 2 hari ngomel gara-gara BANGUN TELAT !!, padahal jam 8 ini. gue tagih lah janji bokap gue. pas mau nagih, eh om gue dateng dari solo.hmmmm... cobaaaann -,- nunggu pulang lama. sabar lah gue

abis pulang, gue udah ga bisa nahan emosi tuh, langsung gue tagih, dan pergilah gue dan bokap gue ( cuman berdua, teruuus??? ). sampe disana, langsung gue pesen tu rujak.... beeeeh ajiiiiiibb .... bokap pesen pecel madiun. sumpah banyak banget cobaan. itu nunggu makanan dateng lama banget, sampe kenyang ama krupuk gue. pas dateng, makanlah gue, tapi lupa mesen minum. gue pesen es jeruk dan bokap gue pesen teh hangat tawar ( minuman apaan coba?? udah anget, tawar pulaa). minuman dateng, eh mba-mbanya srimulat. jelas-jelas bokap gue mesen teh anget, yang dibawain JAHE ANGET, sumpah ga nyambung banget.


abis gitu,kenyang deh.. tapi gue ga abis, dan yang menghabiskan bokap gue.. tapi sebelum pulang, pesen dulu makanan yang mau dibawa pulang. 2 lontong balap dan 2 rujak cingur.. sumpah lama banget nunggunya, akhirnya si pemilik tempat makan itu nyamperin bokap, ngajak ngobrol deh... ternyata yang punya tempat makan itu ketua RT sepupu gue, jadi makin kenal deh ...

udah deh ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar