Sabtu, 12 September 2009

SOTR 42

gue bingung mau cerita darimana, tapi yang jelas gue mau ikut acara ini tu susah banget alias banyak penghalangnya.
pertama gue sempet ga dibolehin sama nyokab buat ikut, dan akhirnya gue minta tolong sama bokap buat ngomong sama nyokap, tapi ternyata nyokap tetep ga ngebolehin
kedua giliran udah dibolehin, eeeeeeh nyokap bilang sekeluarga gue mudik lebih cepet yaitu pas hari jumat itu, dan gue usaha mati-matian ngeyakinin nyokap biar gue bisa nyusul pulang
ketiga giliran udah boleh, gue malah ga enak badan, pilek lah, batuk lah, tenggorakan panas lah, sampe badan gue anget, tapi itu gue sembunyiin dari nyokap biar ga ketauan dan tetep boleh pergi

itu dari sisi keluarga, tapi kalo dari sisi sekolah
pertama anak-anak pas hari H nya masih ada yang belum bayar
kedua masalah ngitung duit yang ribet banget
ketiga ................... ? udah ga ada deh kayaknya

udah deh, setelah melalui berbagai macam halangan dan rintangan -,- acara tetep jalan.

dari sore jam 5 gue udah di rumah AMELIA SEPTIANTI buat nunggu dijemput Rio Yulinanda. disitu gue curhat abis-abisan sama amel, dan gue menemukan 1 sifat terjorok amel yaitu NYIUM KUKU KAKI dan itu sumpah dia kayak ketagihan gitu nyiumnya. pas kuku kakinya jatoh, dia ngerasa kehilangan banget -_____________________________- akhirnya dia keluar sebentar ke rumah tetangganya buat ngambil bajunya dia yang udah lama dipinjem dan belum dibalik-balikin. pas dia lagi keluar, gue menemukan kuku kakinya dia itu dan gue taruh di atas bajunya dia dengan harapan pas dia dateng bisa gue tunjukin. eeeeeeeeh pas dia udah dateng gue malah lupa ngasih tau, dan pas dia gue kasih tau ternyata kukunya udah ilang lagi.. huuuuuuuufffffffffft ( tapi asik di rumah amel )

jam 10an rio jemput sama mimoy dan ada mamat juga dari rumah dinar. yaudah mau ke rumah rio dulu buat naruh motornya mamat dan ambil gitar. pas udah semuanya, jalanlah kita ke 42, dan mulu sii serunya...

jam 10.30 gue nyampe Balai Bengong karena disitu tempat ngumpul peserta dan panitia. waktu gue nyampe situ gue ngeliat ada luis. dia ketua acara. langsunglah gue ngajak dia beli aqua dus. tapi ternyata ga ada warung yang buka. pas gue balik gue ketemu dannis. yaudah gue ajak dia aja ke ruspau buat beli aqua dan disitu sumpah yang namanya HALIM sereem banget yaa.. tapi yaudah jalan aja terus. selesai beli aqua balik lagi ke Balai Bengong dan disitu udah rame banget. padahal itu masih jam 11.30, padahal aslinya peserta ngumpul jam 12. tapi yaudah lah gapapa. setelah brifing dari panitia, jam 12 kurang deh pokonya kita udah berangkat.

awalnya cewek ga boleh naik motor tapi gue kaget tiba-tiba Kevin Leader ngasih helm ke gue, oh yaudah gue langsung naik aja. sebelum naik gue ngitung ngepastiin dulu urutan mobil motor dan yang lain udah bener. urutanpertama mobilnya dadeng soalnya dia bawa makanan buat yang dibagi-bagiin. urutan kedua mobil siapa gitu gue lupa ( sumpah daya inget gue cetek banget ). pokonya gitu seterusnya. udah semuanya udah berse, jalan lah kita semua. Kevin sama gue motor urutan paling depan. belakang gue kribo maul sama glendy sebagai bloker. awalnya ada kendala dikit soalnya cara ngasih makanannya sedikit salah, jadi ganti strategi deh. yang ngasih makanan orang dimotor. pertama kita ke daerah otista dulu trus bagi-bagi makanan. karna udah kebanyakan ngasih, lanjut tujuan kedua casablanca. bagi bagi lagi terus seterusnya sampe ke monas. di monas kita udah bingung mau ngapain lagi, makanan yang dibagi udah hampir habis, tapi waktu masih jam setengah 2, yaudah tiba resti ngasih tau masih ada sisa 20 kotak lagi. tapi kata Kevin simpen aja buat peserta yang baru daftar karena banyak banget yang baru daftar pagi itu. yaudah jam 2 kita langsung ontheway ke Masjid Istiqlal. disitu gue goblok banget, gue nyariin esia gue yang ilang kemanamana, dan waktu gue ketemu motor clinton, dibelakangnya ada tohir, gue bilang esia gue ilang dan ternyata esia gue ada di KUPING GUE sendiri, sumpah tolol.pas di Monas itu, kita sampe muterin monas 3x lebih ada kali. habis bingung mau ngapain, yaudah deh bener-bener ke Masjid Istiqlal. disitu semuanya udah tepar capek. tapi sebelum tidur kita makan-makan dulu, seru-seruan bareng, parah serunya. jam 3an lebih gitu anak-anak semua udah bener-bener tepar dan tidur, tapi gue windy rio belom tidur. akhirnya nyayi-nyanyi deh. pas nyanyi-nyanyi mamat dateng, disitu gue lagi kesel banget sama dia. disaat gue lagi ribet kayak gitu masih bisa-bisanya aja dia manja ke gue, bertingkah kayak anak kecil, dan memepermasalahkan hal yang kecil. ya oke lah mungkin itu menurut dia biasa aja, tapi gue itu udah pernah bilang ke dia kalo gue ga suka sama sekali dia kayak gitu. dan baru pertama kalinya gue berantem sama cowok gue sendiri ngeluarin kata TAI dan ga tau kenapa gue ga minta maaf karna gue udah ga kuat sama sekali, yaudah deh gue tinggal aja.

jam 5.00 itu jadwal balik, tapi masih pada banyak yang tidur, jadi kita bangunin kan. disitu konvoi lagi dan sumpah yang namanya barisan peserta panitia SOTR nih panjang bangeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttt.
nyampelah di Balai Benong lagi sekitar jam 6 lewat. disitu kita foto-foto, doa bareng terus semuanya deh. yaudah deh jam setengah 7 semuanya balik. gue udah ga ngerti lagi mau ngomong apa yang jelas this is my best experience.

thank's all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar