Kamis, 11 Juni 2009

16 tahuuun

hari minggu tu udah paling gue tunggu-tunggu dari hari senin, soalnya itu hari ulang tahun gue. semuanya tu gue harapin dateng, tapi ga gue sangka mereka semua ngebatalin janji. huuuuuuft .....

sedihlah gue waktu itu. secara dari hari sebelumnya gue tu udah bilang ama nyokap gue kalo ntar gue mau ngundang temen-temen main ke rumah. tapi apa boleh buat, ga bisa di paksa juga. windy ga dateng ada acara keluarga di puncak, arin ga dateng mau pergi ama bokap nyokap, ines juga, yang lain ikut-ikutan engga. neteslah air mataaa...

abis gue tau mereka ga dateng, keputusan yang gue ambil saat itu adalah TIDURRRR.. mau gimana lagi, daripada gue nonton tv tambah sakit hati, mending tidur, eeeeeh malah ga bisa tiduuur.... huuuuuuuft ....

udah bisa tidur setengah jam, dapatlah gue sms dari JUL :)), bilang kalo semuanya udah ada di indomaret deket rumah. beeeh, seneng banget tuh gue, tapi gue ga mau ambil pusing, biar jadi surprise beneran ..

jam setengah 4 dapet sms lagi dari dia kalo dia udah di depan rumah, kagetlah gue, langsung gue turun dari kasur lari ke bawah ( secara kamar gue diatas ) dan lan
gsung membuka pintu..... senangnya gue ketika gue ngeliat wajah-wajah ini ni ...










rasanya badan lemessss banget, tapi senengnya minta ampuuun...

tak berapa
lama kemudian setelah berpelukan dan protes atas kebohongan mereka, dari belakang ada yang nyeplokin telor, lempar tepung, minyak goreng, dan air yang berisi jutaan sampah .....



seneng sih seneng, tapi mantab baunya, pake kepleset segala..... sumpah itu ga bakal di lupain sama sekaliii














abis itu semua berakhir
dan gue selesai mandi, udah deh, ngobrol nbgobrol, makan dan ga mungkin kalo ga menggila. dan waktu di rumah gue ada permainan baru lagi dari SR yaitu E'EEEEM, hahahaha

abis semua selesai menggila, jam 7 tepatnya, nisa dateng, emang si klaten satu itu suka telat. tapi waktu nisa dateng eh yang lainnya malah pulang. jadi tinggal gue nisa dan jul yang sedang menunggu jawaban dari gue, hehehe.. udah deh, abis menjawab pertanyaan jul, dia pul
ang dengan status yang berbeda dan gue tinggal ama nisa doang. gue kira bakal ngebosenin, eh malah seru paraaaah ngobrol sampe jam 9 malem. sumpah best day bangeeeet ....

say thanks to :
abeng, putung, galeh, dea, meitaa, amin, jul:)

6 komentar:

  1. NAHLOLOOOOOOOOOOOOOOOOOOO ih silmi,kalo gak ada meita lo gabakal bisa dapet foto ini semuaaaaa ck MARAHIN MENG!!!

    BalasHapus
  2. meitaaaaku cintaaaaa maaaaaaaaaaaaaaaaaaffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff !!!! yaaaaaaa ....... !!!!

    BalasHapus
  3. nyantai huahaha, eh amin juga ga ada itu mi buset dah ckckc

    BalasHapus
  4. hahaha, pokoknya semuanya deh, hahaha, lupa guue

    BalasHapus